Do'a Penyerahan Bantuan Kursi Roda


الحمد لله حمدا شاكرين حمدا نعمين حمدا يوافى نعمه ويكافئ مزيده ياربنا لك الحمد كما ينبغى لجلا ل وجهك الكريم وعظيم سلطانك اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى اله واصحابه اجمعين.


Ya Allah, Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, segala puji bagi-Mu, maka hanya kepada-Mu kami mengucapkan pujian dan menumpahkan rasa syukur. Atas kenikmatan itu ya Allah, pada hari ini kami dapat menyaksikan, penyerahan bantuan kursi roda bagi hamba-Mu, yang karena kehendak-Mu, Engkau ciptakan hamba-Mu dalam kondisi yang berbeda.

Ya Allah, sesungguhnya dengan kemurahan-Mu, Engkau ulurkan tangan hamba-Mu, dengan kasih sayang-Mu Engkau getarkan hatinya. Turut merasakan apa yang yang mereka rasakan. Hamba-Mu ingin berjalan dan berlari namun Engkau ciptakan dalam keterbatasan. Ya Allah jadikanlah sumbang rasa dan bahagia ini dapat menghibur mereka, meringankan langkah dan memudahkan harapannya. Karena sesungguhnya segala yang terjadi pada hamba-Mu adalah atas kehendak-Mu dan Engkau yang maha tahu atas segala sesuatu.

Kami yakin ya Allah, kenikmatan yang Engkau berikan, tidaklah dapat kami hitung, karena itu jadikanlah kami sebagai hamba-Mu yang pandai bersyukur dan berterimakasih. Dan kami selalu memohon kepada-Mu ya Allah, mudahkanlah urusan kami, ringankanlah beban yang Engkau amanatkan kepada kami. Karena hanya kepada-Mu kami memohon dan hanya kepada-Mu kami berserah diri.

Ya Allah, janganlah Engkau sesatkan hamba-Mu setelah Englau berikan petunjuk, terangilah hati dan fikiran kami dengan nur hidayah-Mu. Agar setiap langkah kami selalu berada dalam ridha-Mu.

Ya Allah ya ghoffar, ampunilah dosa kami, orang tua kami, para pemimpin kami, kabulkanlah permohonan kami, amin.

ربنا اتنا فى الدنيا حسنة وفى الا خرة حسنة وقنا عذاب النار, والحمد لله رب العالمين

Anda sedang membaca artikel dari untajiaffan Terbaru hari ini. Mohon untuk membagikan artikel ini ke teman anda melalui sosial media dibawah ini.

Artikel Untajiaffan Lainnya:



Kotak Komentar