11/28/2022

Doa HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022

Hari Ulang Tahun KORPRI ke-51 jatuh pada hari Selasa, 29 November 2022. HUT KORPRI ini mengambil tema KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk negeri. Semoga KORPRI tetap berjaya dan anggota KORPRI dapat mengemban amanat tugas suci.

اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبَّ الْعَالَمِيْنَ حَمْدًايُوَافِى نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ وَلَكَ الشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِىْ لِجَلَالِ وَجْهِكَ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍوَعَلَى اٰلِهِ وَاَصْحَابِهِ اَجْمَعِيْنَ 

 

Ya Allah, Tuhan yang maha pengasih dan penyayang, puji dan syukur kami panjatkan kehadirat-Mu, atas nikmat dan karunia-Mu sehingga pada hari ini, kami dapat melaksanakan upacara bendera, hari ulang tahun Korp Pegawai Republik Indonesia ke-51 dalam keadaan tenteram, damai dan sejahtera. 

 

Kami yakin ya Allah dengan bertambahnya usia, tantangan semakin berat, teriring dengan semakin kompleksnya kehidupan berbangsa dan bernegara, dinamika sosial politik. Karena itu teguhkanlah hati dan pikiran kami agar bisa berintegritas dan profesional, berkarakter, berinovasi dan keteladanan. Karena itu ya Allah sembah dan sujud senantiasa kami persembahkan kepada-Mu, Tuhan semesta alam. 

 

Ya Allah, ya haadi, bimbinglah setiap langkah kami, berilah kecakapan dan keterampilan serta sikap yang bijak untuk memberikan pelayanan yang paripurna. Jadikanlah kami, aparatur negara yang bermartabat dan berkarya, agar kami dapat memberikan kemanfaatan bagi sesama dan juga dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan menuju kemajuan bangsa dan negara. 

 

Ya Allah, bimbing dan tunjukkanlah kepada kami jalan yang benar sebagaimana jalannya orang-orang yang Engkau berikan petunjuk agar kami dapat melaksanakan perintah-Mu. Tunjukkanlah kekurangan dan kesalahan kami agar kami dapat memperbaikinya. 

 

Karena itu, hanya kepada-Mu kami memohon dan hanya kepada-Mu kami berserah diri. 

 

 رَبَّنَا اٰتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى الْاٰ خِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, وَالْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.