1/31/2013

Pelantikan PPL

PELANTIKAN PANITIA PENGAWAS LAPANGAN
Rabu, 9 Januari 2013
الحمد لله رب العالمين حمدايوافى نعمه ويكافئ مزيده ياربنا لك الحمد ولك شكر كما ينبغى لجلال وجهك وعظيم سلطانك اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله واصحابه اجمعين.
Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, atas segala kemurahan-Mu sehingga terlaksana pelantikan Pengawas Pemilu Lapangan se- Kabupaten Wonosobo tahun 2013, dalam keadaan tentram, damai dan sejahtara.
Ya Allah ya Roofi’u ya Mu’izzu, Engkaulah zat yang meninggikan derajat dan juga memuliakan hambanya. Berikanlah petunjuk kepada para Pengawas Pemilu Lapangan yang telah dilantik, untuk dapat melaksanakan amanat dengan sebaik-baiknya, karena itu bimbinglah mereka dengan petunjuk dan sunnah rasul-Mu. Agar mereka dapat memenuhi harapan pemerintah, mengawal suksesnya pemilihan umum yang jujur dan adil guna memilih pemimpin masa depan yang baik, dapat dipercaya, menyampaikan kebenaran dan cerdas.
Ya Allah, jadikanlah sumpah dan janji sebagai ruh bagi Pengawas Pemilu Lapangan dalam melaksanakan tugas. Tumbuhkanlah rasa mahabbah kami kepada-Mu agar tugas yang kami lakukan terasa ringan, tiada beban bagi kami kecuali bila kami lalai dengan amanah yang telah diberikan kepada kami.
Karena itu ya Allah janganlah Engkau sesatkan kepada hamba-Mu setelah Engkau berikan petunjuk, terangilah hatinya, murnikanlah niatnya, teguhkanlah pendiriannya, tumbuhkanlah kreatifitasnya dan tebarkanlah akhlaqul karimah. Sehingga setiap tindakan akan selaras dengan kehendak-Mu.
Ya Allah tunjukkanlah kepada kami jalan yang benar itu benar dan berilah petunjuk serta kekuatan kepada kami untuk menjalankannya dan tunjukkanlah kepada kami jalan yang salah itu salah dan berilah petunjuk serta kekuatan kepada kami untuk menghindarinya. Karena hanya Engkaulah Tuhan yang maha pemberi petunjuk dan kekuatan.
Ya Allah ya ghoffar, ampunilah dosa kami, orang tua kami, para pemimpin kami, kabulkanlah permohonan kami, amin.
ربنا اتنا فى الدنيا حسنة وفى الا خرة حسنة وقنا عذاب النار, والحمد لله رب العالمين.