Do'a Tasyakuran HUT RI ke-64

TASYAKURAN HUT RI KE-64
  • Hari/ tanggal   : Ahad, 16 Agustus 2009
  • Jam                  : 19.00 WIB
  • Tempat            : Pendopo Kabupaten
الحمد لله رب العالمين حمدا يوافى نعمه ويكافئ مزيدة يا ربنا لك الحمد كما ينبغى لجلال وجهك الكريم وعظيم سلطانك اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى اله واصحابه اجمعين.
Ya Allah, ya Rahman pencurah segala kasih bagi sekalian alam, ditangan-Mu segala puji, maka hanya kepada-Mu kami mengucapkan pujian dan menumpahkan rasa syukur. Dari sebagian kecil kenikmatan yang yang Engkau berikan, kami dapat mengikuti kegiatan Tasyakuran Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-64 tahun 2009 dalam keadaan tentram, damai dan sejahtera. Semoga kegiatan ini menjadi bagian dari amal ibadah kepada-Mu.
Ya Allah, jadikanlah kami sebagai hamba-Mu yang pandai bersyukur dan berterimaksih. Sesungguhnya Engkau adalah zat yang Maha Kuasa atas segala yang ada, dan Engkau adalah penentu dari semua yang ada dan yang tiada. Hanya kepada-Mu tempat kami memohon dan hanya kepada-Mu tempat kami untuk kembali.
Ya Allah ya Tuhan kami, kembalikanlah fitrah kami pada kesucian dan kebeningan hati, ketajaman fikir, semangat beramal untuk meraih hari esok yang lebih baik. Kuatkanlah kiat dan semangat kami untuk selalu meneladani perjuangan para pendahulu kami. Jauhkanlah segala sikap kedirian dari padaku agar persatuan dan kesatuan bangsa semakin kokoh.
Karena itu ya Allah, disaat kami sedang berbahagia, janganlah Engkau tutup mata hati kami, pikiran kami dan perasaan kami untuk senantiasa mensyukuri pengorbanan dan jasa para pendahulu kami, para pahlawan dan para syuhada', mereka telah mempertaruhkan jiwa raga, membela bangsa dan Negara, mewujudkan Negara Indonesia merdeka.
Terimalah sembah sujud dan permohonan kami, ampunilah dosa dan kesalahan mereka, tempatkanlah mereka disisi-Mu pada tempat yang mulia sebagaimana yang telah Engkau janjikan.
Dengan ampunan-Mu ya Allah, pembangunan akan mendatangkan keberkahan, dengan ilmu-Mu ya Allah, jiwa kami akan selalu bergetar melihar perjuangan dan pengorbanan para pahlwan, karena itu tanamkanlah rasa cinta tanah air pada diri kami.
Ya Allah, ya ghoffar ampunilah dosa kami, orang tua kami dan dosa serta kesalahan para pemimpin kami, kabulkanlah permohonan kami, amin.
ربنا اتنا فى الدنيا حسنة وفى الا خرة حسنة وقنا عذاب النار, والحمد لله رب العالمين


Anda sedang membaca tentang info dari untajiaffan Terbaru hari ini. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

Artikel Untajiaffan Lainnya:



Kotak Komentar