Do'a Penyeringan Penyerahan Undian Tamades PD BKK



Pemberian hadiah adalah salah satu kiat suatu perusahaan untuk menaikkan omset. Perusahaan telah menghitung untung ruginya dengan pemberian hadiah tersebut. Walaupun kadang kala para nasabah merasa tersanjung karena memperoleh hadiah yang memuaskan, seperti, mobil, rumah, atau yang lainnya.
Kepuasaan custommer itulah yang diharapkan, sehingga setiap perusahaan berusaha memberikan kepuasan, dalam sikap, tutur kata. Kadang suatu perusahan memasang pengumuman "bila anda puas sampaikan pada yang lain tetapi bila pelayanan kami kurang baik sampaikanlah kepada kami". Salah satu lembaga keuangan PD BKK memberikan hadiah pada custommer, dengan
kegiatan ceremonialyang ditutup dengan pembacaan do'a.

أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبَّ الْعَالَمِيْنَ حَمْدًايُوَافِى نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ وَلَكَ الشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِىْ لِجَلَالِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍوَعَلَى اٰلِهِ وَاَصْحَابِهِ اَجْمَعِيْنَ


Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, ditangan-Mu segala puji, maka hanya kepada-Mu kami mengucapkan pujian dan menumpahkan rasa syukur. Disebagian dari kenikmatan yang Engkau berikan, sehingga kami dapat mengikuti kegiatan Penyaringan Undian PD BKK/BKK  tahun 2013. Dalam keadaan rukun, damai dan sejahtera, semoga kegiatan ini tercatat sebagai bagian dari amal ibadah kepada-Mu.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Penyayang, sungguh karunia-Mu teramat banyak, dan tidak kuasa bagi hamba-Mu untuk menghitung. Sungguh tak pantas kami memohon kepada-Mu. Namun kami yakin ya Allah, Engkau Maha Penerima segala amal baik hamba-Mu. Dan Engkau Maha penerima tobat atas dosa dan kesalahan hamba-Mu. Karena itu ya Allah, segala amal baik yang kami lakukan hanya Engkau yang akan membalas dan Engkau lipat gandakan pahalanya.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, wujudkanlah jiwa amanah dan profesional segenap manajemen BKK, dalam mengelola keuangan menuju pencapaian kemakmuran dan sejahteraan bersama, dalam naungan ridha dan ampunan-Mu.

Kami yakin dengan ridha dan ampunan-Mu, apapun yang kami usahakan akan mendatangkan keberkahan dan kemaslahatan, dalam turut serta membangun bangsa dan negara. Menuju masyarakat yang adil dan makmur materiil dan spiritual.

Ya Allah, dengan kerendahan hati kami memohon kepada-Mu, mudahkanlah urusan kami, bimbinglah kami ke jalan yang Engkau ridhai, berkahilah seluruh cipta, rasa, karsa dan pengabdian kami. Tumbuhkembangkalah PD BKK menjadi lembaga keuangan yang diunggulkan dan dibanggakan seluruh masyarakat.

Ya Allah ya haady, tunjukkanlah kami ke jalan yang benar, sebagaimana jalannya orang-orang yang Engkau berikan nikmat. Karena Engkaulah penyebar rahmat dan kasih sayang bagi seluruh alam. Karena itu hanya kepada-Mu kami berlindung dan hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan.


رَبَّنَا لَا تُزِغْ قُلُوْبَنَا بَعْدَ اِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَّدُنْكَ رَحْمَةً اِنَّكَ اَنْتَ الْوَهَّابُ

ﺮﺑﻧﺎﺁ ﺗﻧﺎ ﻓﻰ ﺍﻠﺪ ﻧﻴﺎ ﺣﺴﻧﺔ ﻮفى الاﺧﺮﺓ ﺣﺴﻧﺔ ﻮﻗﻧﺎ ﻋﺫ ﺑﺎ ﺍﻠﻧﺎ ﺮ ﻮﺍﻠﺣﻤﺪ ﷲ رب العلمين


Anda sedang membaca artikel dari untajiaffan Terbaru hari ini. Mohon untuk membagikan artikel ini ke teman anda melalui sosial media dibawah ini.

Artikel Untajiaffan Lainnya:



Kotak Komentar