Grafik Kualitas Kesehatan

Grafik Kualitas Kesehatan - Setiap orang mengharapkan untuk selalu sehat, karena itu banyak sekali upaya untuk memperoleh derajat sehat yang paripurna, yaitu sehat lahir dan batin. Namun kondisi kesehatan juga dipengaruhi oleh faktor usia, usia semakin bertambah otomatis kesehatannya juga berkurang. Cara berjalan, bersikap, berbicara dan hal-hal lainnya juga mengalami penurunan. Ketika kami berkonsultasi kepada dokter spesialis penyakit Jantung RSPU dokter Sardjito, kami tampilkan sebagai berikut:
Usia balita secara umum kesehatannya mencapai 100% walaupun tidak menutup kemungkinan ada saja bayi yang lahir hingga usia balita sudah sakit-sakitan. Namun yang saya contohkan adalah kondisi balita yang sehat. Oleh karena itu kondisi kesehatan manusia dikelompokkan menjadi tiga:
  1. Kondisi normal dari balita (hidup sehat diusia senja), seandainya diberikan umur yang panjang sampai 100 tahun tentu kesehatannya akan menurun, tetapi menurun secara alami. Organ tubuh dan seluruh indra, hati, akal dan nafsu secara bertahap. Misalnya mata mulai berkurang penglihatannya, telinga mulai berkurang pendengarannya, hidung mulai berkurang fungsi penciumannya.
  2. Kondisi manusia yang sehat namun berteman dengan penyakit, sehingga setiap harinya harus mengkonsumsi obat-obatan. Kesehatan akan terjaga namun bisa jadi suatu saat akan drop. Misalnya sakit jantung koroner, jantung bocor, katub jantung rusak bisa ditolong dengan obat-obatan, namun suatu saat mengalami anfal.
  3. Meraih kesehatan dengan oprasi. Dunia medis telah melakukan observasi dan melakukan tindakan operasi karena memang operasilah jalan satu-satunya untuk meraih derajat kesehatan. Maka setelah melakukan operasi derajat kesehatan akan diperoleh kembali, sehingga kondisi kesehatan akan seperti kondisi orang yang normal.

Anda sedang membaca artikel dari untajiaffan Terbaru hari ini. Mohon untuk membagikan artikel ini ke teman anda melalui sosial media dibawah ini.

Artikel Untajiaffan Lainnya:



Kotak Komentar