Do'a Hari Anti Narkotika


Do'a Hari Anti Narkotika
Narkotika adalah suatu barang yang mengandung zat adiktif, yang sangat membahayakan bagi kehidupan manusia. Bagi kesehatan tidak baik, sifat memabukkannya juga sangat membahayakan. karena ketika dalam kondisi mabuk apapun dapat dilakukan. Perbuatan yang dilarang bisa dilakukan. Karena itu Dunia termasuk pemerintah Indonesia menyatakan perang terhadap segala jenis Narkotika. Sebagai perwujudannya ada hari anti Narkotika, yang biasanya diselenggarakan dengan upacara bendera yang ditutup dengan do'a.

ألحمد لله رب العلمين حمدا شاكرين حمدا نعيمين حمدا يوافى نعمه ويكافئ مزيده ياربنا لك الحمد كما ينبغى لجلال وجهك وعظيم سلطانك أللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى أله وأصحابه أجمعين
Ya Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, rahmat-Mu sungguh maha luas dan kasih sayang-Mu terbentang luas tiada batas. Karena itu ya Allah, kami bermunajat dan bersyukur kepada-Mu, untuk berupaya menjalankan perintah-Mu dan menjauhi larangan-Mu, sehingga pada pagi hari ini kami memperingati Hari Anti Narkotika Internasional, semoga kegiatan ini menjadi bagian dari ibadah kepada-Mu.

Ya Allah, wujudkanlah kesehatan yang paripurna pada diri kami, sehat jasmani dan rohani, mental dan spiritual kami, agar kami dapat menjadi tauladan bagi masyarakat, keluarga dan putra-putri kami, serta dengan tegas kami dapat membedakan antara yang hak dan yang batil, dan sekali-kali tidak akan tertarik dengan suatu yang menjadi larangan agama dan negara.

Ya Allah, jauhkanlah kami dari sikap tamak dan serakah, serta segala perbuatan yang Engkau larang. Karena sesunguhnya telah jelas sesuatu yang hak dan yang batil. Kami takut ya Allah dengan murka dan azab-Mu.
Karena itu ya Allah terangilah hati dan fikiran kami dengan nur hidayah-Mu, tunjukkanlah kami ke jalan yang benar, sebagaimana jalannya orang-orang yang telah Engkau berikan petunjuk, dan janganlah Engkau sesatkan kami setelah Engkau beri petunjuk kepada kami, karena Engkaulah sebaik-baik pemberi petunjuk.

Ya Allah ya ghaffar, ampunilah dosa kami, orang tua kami, dosa para pemimpin kami, muliakanlah ya Allah, mereka disisi-Mu, amin.
ربنا اتنا فى الدنيا حسنة وفى الاخرة حسنة وقنا عذاب النار, وصل الله على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم والحمدلله رب العالمين

Anda sedang membaca artikel dari untajiaffan Terbaru hari ini. Mohon untuk membagikan artikel ini ke teman anda melalui sosial media dibawah ini.

Artikel Untajiaffan Lainnya:



Kotak Komentar