Do'a Pekan Olah Raga Kabupaten - PORKAB



Olah raga adalah salah satu media untuk meraih dan merasakan menjadi pribadi yang sehat. Diharapkan didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Namun hendaknya jangan sampai melupakan unsur rohani atau jiwa. Ketenangan jiwa juga akan menentukan kesehatan jasmani. Karena itu jiwa dan raga hendaknya dipandang sebagai satu kesatuan. Jiwa yang sehat akan dapat berfikir yang sehat berbuat yang normal. Karena itu agar terjadi keseimbangan dua unsur tersebut pada kegiatan pembukaan Porkab kita memohon petunjuk dan bimbingan kepada Allah. Agar bisa befrjalan dengan baik dan lancar. Sehingga dengan Porkab ini dapat memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat yang pada akhirnya dapat mewujudkan pribadi yang berintegritas, sportif dan disiplin.

الحمد لله رب العالمين حمدايوافى نعمه ويكافى مزيده ياربنا لك الحمد ولك شكر كما ينبغى لجلال وجهك وعظيم سلطانك اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله واصحابه اجمعين.


Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, puji dan syukur kami panjatkan kehadirat-Mu, atas limpahan nikmat dan karunia-Mu pada pagi hari ini, kami dapat berkumpul di tempat ini, dalam rangka pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten  tahun 2016. Semoga kegiatan ini tercatat sebagai amal ibadah kepada-Mu.

Ya Allah kami yakin dengan sepenuh hati, bahwa kekuasan-Mu meliputi segala yang berada di langit dan bumi. Yang nampak dan yang sembunyi. Engkau berkuasa menciptakan dan Engkau berkuasa mengatur, melindungi dan mencukupi seluruh keperluan segala makhluk ciptaan-Mu.

Engkau Maha besar maka hanya Engkau yang patut dibesar-besarkan, disanjung dan dipuji. Karena itu ya Allah atas kekuasaan dan kebesaran-Mu maka hanya kepadamu kami menyembah dan hanya kepada-Mu kami serahkan segala daya upaya kami.

Ya Allah, ya Qadir, jadikanlah kegiatan ini sebagai tonggak perjuangan hidup manusia untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga guna meraih derajat kesehatan, menuju insan yang kuat, tangkas, berintegritas, sportif dan disiplin.

Ya Allah, ya Haadi, bimbinglah setiap langkah dan perjuangan kami dengan petunjuk-Mu, jauhkanlah segala sikap dan perbuatan yang menghalangi untuk taat kepada-Mu. Karena itu ya Allah berikanlah keberkahan dengan kegiatan PORKAB ini, wujudkanlah semangat persaudaraan, persatuan dan kesatuan, agar pembangunan di negeri ini senantiasa dalam ridha dan ampunan-Mu.

Ya, Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, hanya kepada-Mu kami menyembah dan hanya kepada-Mu kami berserah diri.

ربنا اتنا فى الدنيا حسنة وفى الا خرة حسنة وقنا عذاب النار, والحمد لله رب العالمين

Anda sedang membaca artikel dari untajiaffan Terbaru hari ini. Mohon untuk membagikan artikel ini ke teman anda melalui sosial media dibawah ini.

Artikel Untajiaffan Lainnya:



Kotak Komentar